Selamat Datang di Blog Lensa Tekhno, Semoga Artikel Yang Saya Berikan Dapat Bermanfaat Bagi Anda

Sabtu, 20 April 2013

Pembersih Gigi Elektrik H20Floss Dengan Teknologi Water Jet


Pembersih Gigi
Adalah H20Floss yang diklaim sebagai pembersih gigi elektrik inovatif yang berbeda dengan pembersih gigi lainnya.
Ini merupakan pembersih gigi dengan teknologi water jet yang telah teruji secara klinis dapat membersihkan kotoran dan sisa-sisa makanan hingga ke sela-sela gusi, serta membersihkan plak pada gigi untuk mencegah timbulnya karang pada gigi.
H2OFloss juga diklaim telah teruji tiga kali lebih bersih mengangkat sisa-sisa makanan, plak, bakteri yang tidak dapat dijangkau hanya dengan menyikat gigi saja. Pembersih gigi modern ini sekaligus juga memiliki kemampuan memijat dan menstimulasi gusi untuk mencegah timbulnya radang.
“Penggunaannya pun pastinya aman, karena memang didesain khusus untuk penggunaan di rumah bagi keluarga. Termasuk bagi mereka yang tengah menggunakan kawat gigi serta gigi palsu. Bahkan bagi pengguna kawat gigi, disertakan pula pembersih khusus untuk menjaga kebersihannya,” jelas Jacksen Lie, Direktur H20Floss Indonesia, dalam keterangannya.
Perangkat yang dibanderol Rp 888 ribu ini dilengkapi dengan motor elektrik, beragam tangkai pembersih, serta wadah penampung air. Tangkai pembersih (jet tip) ini memiliki beberapa model dengan masing-masing fungsi khusus.
Ada standar jet tip yang bisa digunakan sebagai alat pembersih secara umum, orthodontic jet tip sebagai alat pembersih kawat gigi, toothbrush jet tip alias sikat gigi pembersih, serta toungue cleaner jet tip yang bisa diandalkan untuk membersihkan lidah.
“Penggunaannya pun mudah. Wadah yang telah disiapkan cukup diisi dengan air, masukkan jet tip ke dalam pengatur tegangan dan aturlah seberapa kencang tekanan air yang akan disemprotkan. Arahkan ujung alat (jet tip) ke gigi dan nyalakan H2OFloss,” lanjut Jacksen.
Air yang disemprotkan tersebut akan masuk ke sela-sela gigi dan gusi untuk membersihkan kotoran yang tersisa. Di sinilah biasanya penggunaan sikat gigi manual sulit untuk menjamah.
“Dengan singkat, gigi Anda akan bersih, sehat, dan mulut terasa lebih segar. H2OFLoss membersihkan gigi dan gusi secara mudah dengan hasil yang maksimal,” Jacksen menandaskan.(*)

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar