Selamat Datang di Blog Lensa Tekhno, Semoga Artikel Yang Saya Berikan Dapat Bermanfaat Bagi Anda

Sabtu, 20 April 2013

MSI Luncurkan PC All-in-One Gaming Pertama di Dunia yang Mempunyai Layar Berukuran 27 Inci


Para gamer kini bisa bermain game secara puas dengan memakai produk komputer terbaru dari MSI. Komputer tersebut adalah sebuah PC all-in-one bernama AG2712 yang mengandalkan layar berukuran raksasa 27 inci.
Sebagai sebuah perangkat yang ditujukan untuk para gamer, tentunya spesifikasi yang ada pada PC AiO ini pun memiliki kualitas jempolan. Pada bagian CPU, MSI menggunakan prosesor Intel Core i7-3630QM yang biasa dipakai pada notebook dengan empat core dan memiliki kecepatan 2.4GHz (basic) serta 3.4GHz (turbo).
Untuk kemampuan tampilan grafis, komputer ini juga menawarkan kualitas yang tak kalah bagus. MSI mengadalkan kartu grafis NVidia GeForce GTX 670M berkapasitas 5GB. Sebagai penunjang, terdapat empat slot memori yang mampu menampung RAM hingga 16GB.
Mengenai penyimpanan data, terdapat banyak pilihan, dari HDD berkapasitas 1TB ataupun kalau mau konsumen juga bisa menggunakan SSD yang memiliki kapasitas penyimpanan 128GB. Fasilitas lain seperti DVD, speaker 5W, WiFi, webcam 2MP, HDMI in, HDMI out, port USB 2.0 dan 3.0, VGA, Gigabit Ethernet pun tersedia pada PC AiO ini.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar