Selamat Datang di Blog Lensa Tekhno, Semoga Artikel Yang Saya Berikan Dapat Bermanfaat Bagi Anda

Sabtu, 20 April 2013

10 Teknologi Medis Canggih Masa Depan


1. Gel Anti Pendarahan
Biasanya, suatu kemajuan medis berasal dari tahun penelitian anggaran yang tinggi. Kadang-kadang itu kecelakaan belaka. Dan kadang-kadang sebuah tim kecil dari perintis akan melangkah maju dengan sebuah penemuan yang benar-benar inovatif. Itulah yang terjadi dengan Joe Landolina dan Ishak Miller dan mereka Veti-Gel, krim-seperti substansi yang langsung akan menutup luka dan memulai proses pembekuan.

Gel anti pendarahan menciptakan kerangka sintetis yang meniru matriks ekstraselular, zat alami awesomely bernama yang membantu sel-sel dalam tubuh tumbuh bersama. Berikut adalah video yang dari gel dalam tindakan (peringatan, itu cukup berdarah). Dalam video tersebut babi darah disalurkan ke potongan daging babi. Ketika daging babi diiris, ia mulai berdarah segera  tapi kemudian berhenti instan Veti-Gel diterapkan.

Dalam tes lain, Landolino menggunakan gel untuk menghentikan perdarahan pada arteri karotid dari tikus, serta hati hidup yang telah diiris. Jika produk ini menjadi komersial  itu bisa menyelamatkan jutaan nyawa, terutama di zona tempur.

2.Magnetic Levitation
Jaringan paru-paru Buatan tumbuh dengan levitasi magnetik: kedengarannya seperti sesuatu dari fiksi ilmiah, dan itu, sampai sekarang . Pada 2010, Glauco Souza dan timnya mulai melihat ke cara untuk membuat jaringan manusia yang realistis menggunakan nanomagnets yang memungkinkan lab-tumbuh jaringan untuk melayang di atas larutan nutrisi.

Hasilnya adalah sintetis tumbuh paling realistis organ jaringan yang pernah tumbuh. Biasanya, lab-tumbuh jaringan dibuat dalam cawan petri, tetapi mengangkat jaringan memungkinkan untuk tumbuh dalam bentuk 3D yang memungkinkan untuk lapisan sel lebih kompleks.

Bahwa pola pertumbuhan 3D adalah simulasi lebih sempurna dari cara sel-sel tumbuh dalam tubuh manusia, yang berarti bahwa ini merupakan langkah maju yang besar dalam menciptakan organ buatan yang dapat ditransplantasikan ke manusia.

3.Artificial Cell Mimicry
Ini jelas bahwa arah teknologi kedokteran yang lebih condong ke arah mereproduksi jaringan manusia luar tubuh, memungkinkan kita untuk membuat "suku cadang," sehingga untuk berbicara. Jika salah satu organ ini tidak bekerja, kita bisa menggantinya dengan yang baru, segar dari jalur perakitan. Sekarang ide yang bergerak turun ke tingkat sel dengan gel yang meniru aksi sel-sel spesifik .

Materi yang terbentuk dalam tandan yang hanya 7,5 billionths dari satu meter lebar-untuk perbandingan, itu sekitar empat kali lebih luas daripada helix ganda DNA. Sel memiliki jenis mereka sendiri kerangka, yang dikenal sebagai sitoskeleton, yang terbuat dari protein. Gel sintetis akan mengambil tempat yang sitoskeleton dalam sel, dan ketika itu diterapkan untuk, katakanlah, luka, menggantikan sel-sel yang hilang atau rusak.

Dalam arti praktis, itu akan bekerja seperti selokan, kecil kecil grate. Cairan dapat melewati sel, yang memungkinkan luka untuk melanjutkan penyembuhan, namun kerangka buatan mencegah bakteri dari melewati dengan fluida.

4.Otak Sel Dari Urine
Dalam kalimat kita tidak akan bisa menggunakan sering, peneliti telah berubah pipis ke dalam sel otak manusia. Di Institut Guangzhou Biomedik dan Kesehatan di Cina, ahli biologi telah mengambil sel-sel dari limbah urine dan dimodifikasi mereka dengan menggunakan retrovirus untuk membuat sel-sel progenitor , yang digunakan tubuh sebagai blok bangunan untuk sel-sel otak. Manfaat yang paling berharga untuk metode ini adalah bahwa neuron baru dibuat tidak menyebabkan tumor di salah satu tikus yang digunakan untuk pengujian.

Lihat, sel induk embrionik telah digunakan untuk ini di masa lalu, tapi salah satu efek sampingnya adalah bahwa mereka lebih mungkin untuk mengembangkan tumor setelah transplantasi. Tapi setelah hanya beberapa minggu, kencing berbasis sel sudah mulai membentuk menjadi neuron sama sekali tidak ada mutasi yang tidak diinginkan.

Manfaat kesehatan yang jelas untuk mendapatkan sel dari urin adalah bahwa, baik, itu tersedia secara bebas, dan ilmuwan bisa bekerja mengembangkan neuron yang bersumber dari orang yang sama, meningkatkan kemungkinan bahwa mereka akan diterima oleh tubuh.

5.Celana Electric
Kita tahu, kita tahu, tapi mendengar kita keluar-listrik pakaian benar-benar dapat menyelamatkan ribuan nyawa. Lihat, ketika seorang pasien terbaring di ranjang rumah sakit selama berhari-hari, berminggu-minggu, atau bulan, mereka dapat mengembangkan tidur luka-luka terbuka yang dibentuk oleh kurangnya sirkulasi dan kulit dikompresi. Dan percaya atau tidak, luka tempat tidur bisa mematikan . Kira-kira 60.000 orang meninggal akibat luka tempat tidur dan infeksi yang dihasilkan setiap tahun, pengeringan $ 12000000000 dari industri AS medis.

Dikembangkan oleh peneliti Kanada Sean Dukelow, listrik celana-dijuluki Smart-E-Pants-memberikan muatan listrik kecil setiap sepuluh menit. Efeknya adalah sama seperti jika pasien bergerak pada mereka sendiri-akan mengaktifkan otot-otot dan meningkatkan sirkulasi di daerah itu, dan efektif menghilangkan luka tempat tidur, sehingga menyelamatkan nyawa.

6.Pollen Vaksin
Serbuk sari bunga merupakan salah satu penyebab alergi yang paling umum di dunia, dan itu sangat efektif pada apa yang dilakukannya karena cara serbuk sari dibangun. Kulit luar serbuk sari sangat tangguh, cukup kuat untuk menjadi resisten terhadap kekuatan disintegrasi dari sistem pencernaan manusia.

Dan yang lebih dari kebanyakan vaksin dapat mengatakan-mayoritas vaksin yang disuntikkan karena mereka tidak dapat menahan asam lambung ketika mereka diambil secara lisan. Vaksin rusak, dan menjadi tidak berguna.

Tapi menempatkan dua bersama-sama, dan Anda memiliki pertandingan yang dibuat di surga ilmu kedokteran lab. Para peneliti di Texas Tech University yang mencari cara untuk menggunakan serbuk sari sebagai sarana untuk memberikan hidup hemat vaksin untuk tentara yang ditempatkan di luar negeri.

Para peneliti utama pada proyek, Harvinder Gill, memiliki tujuan retak ke dalam serbuk sari untuk menghapus alergen, kemudian menyuntikkan vaksin ke dalam ruang kosong yang ditinggalkan. Penelitian seperti ini sangat bisa mengubah cara vaksin dan obat-obatan dapat diberikan kepada manusia.

7.Printed Bones
 Ingatlah hari-hari ketika Anda akan mematahkan lenganmu dan kemudian harus memakai gips selama berminggu-minggu, sementara tulang alami sembuh sendiri? Sepertinya hari-hari berada di belakang kami. Menggunakan printer 3D, para peneliti di Washington State University telah mengembangkan bahan hibrida yang memiliki sifat-sama kekuatan yang sama dan fleksibilitas-sebagai tulang nyata .

Ini "model" kemudian dapat ditempatkan dalam tubuh di lokasi fraktur sedangkan tulang nyata tumbuh dan sekitarnya seperti perancah. Setelah proses selesai, model hancur. Printer yang mereka gunakan adalah 3D Prometal printer-konsumen teknologi yang tersedia untuk siapa saja dengan uang tunai yang cukup.

Itu adalah bahan untuk struktur tulang yang adalah masalah nyata, tetapi mereka telah membuat sebuah formula yang menggunakan kombinasi seng, silikon, dan kalsium fosfat yang bekerja dengan baik-dengan baik, pada kenyataannya, bahwa seluruh proses sudah berada berhasil diuji pada kelinci. Ketika bahan tulang dikombinasikan dengan sel batang, tulang alami tumbuh kembali lebih cepat dari biasanya.

Manfaat nyata dari teknologi ini adalah bahwa, feasibly, setiap jaringan-bahkan penuh organ-bisa tumbuh dengan printer 3D setelah kami memiliki kombinasi yang tepat dari bahan awal.

8.Perbaikan Kerusakan Otak
Otak adalah organ halus, dan bahkan trauma sedikit dapat memiliki efek yang berlangsung jika itu bertemu di tempat yang salah. Untuk orang dengan cedera otak traumatis, rehabilitasi yang luas cukup banyak satu-satunya harapan menjalani hidup normal lagi. Atau, mereka hanya bisa mendapatkan zap di lidah .

Lidah Anda terhubung ke sistem saraf melalui ribuan kelompok saraf, beberapa di antaranya mengarah langsung ke otak. Berdasarkan fakta itu, Stimulator neuromodulation Portable, atau pons, merangsang daerah saraf tertentu di lidah untuk mudah-mudahan memfokuskan otak pada memperbaiki saraf yang rusak.

Dan sejauh ini, ia bekerja. Pasien yang dirawat dengan jenis neuromodulation menunjukkan kemajuan besar setelah hanya seminggu . Adil peringatan, Anda mungkin mendapatkan kerusakan otak hanya mencoba untuk membaca link tersebut.

Selain trauma tumpul, pons layak dapat digunakan untuk memperbaiki otak dari apa pun, termasuk alkoholisme, Parkinson, stroke, dan multiple sclerosis.

9.Human Powered Equipment
Terkadang inovasi baru tidak selalu mengambil bentuk yang Anda harapkan. Kebanyakan dari kita berpikir prosedur terobosan baru atau obat untuk kanker, tetapi contoh ini menunjukkan bahwa berpikir di luar kotak dapat membuat dunia yang berbeda.

Alat pacu jantung digunakan dalam sekitar 700.000 orang sekarang untuk mengatur ritme hati mereka '. Tapi setelah tujuh tahun atau lebih, perangkat kehabisan jus, mendorong pengganti dengan prosedur bedah yang mahal.

Nah, para ilmuwan di University of Michigan mungkin telah memecahkan masalah dengan mengembangkan cara untuk memanfaatkan listrik dari gerak listrik jantung berdetak yang kemudian dapat kekuatan alat pacu jantung .

Piggybacking dari tes laboratorium yang menghasilkan hasil sangat positif, Dr Amin Karami siap untuk mencoba nya perangkat-terbuat dari bahan yang menciptakan listrik ketika mereka berubah bentuk-pada hati manusia hidup.

Jika tes bekerja, itu bisa merevolusi bukan hanya industri alat pacu jantung, tetapi ilmu kedokteran secara keseluruhan dengan menggunakan dihasilkan manusia listrik untuk berbagai peralatan medis. Misalnya, perangkat ini panen listrik dari getaran dari telinga bagian dalam dan menggunakannya untuk menyalakan sebuah radio kecil.

10.DNA Lego
DNA bekerja seperti petunjuk untuk hidup, menceritakan sel apa yang mereka lakukan. Mengubah struktur, dan perubahan pesan. DNA sering disebut sebagai blok bangunan kehidupan, namun insinyur di Harvard sekarang membuat frase yang sedikit lebih literal. Mereka menggunakan DNA sebagai blok bangunan-nano-size Lego-untuk membangun struktur .

Gambar Lego adalah salah satu yang didorong oleh Peng Yin, peneliti kepala pada proyek, karena itu membantu para insinyur memvisualisasikan apa yang mereka bangun. Dan perbandingan tidak berhenti di situ-DNA pada dasarnya dikodekan dengan empat huruf yang berbeda-A, T, G, dan C. Ketika DNA menggabungkan, G menghubungkan ke C, dan A terhubung ke T. Selalu. Jadi mereka menciptakan sebuah untai DNA yang berisi dua setiap huruf seperti pasak dari batu bata Lego. Snap mereka bersama-sama, dan Anda dapat membangun apa-apa.

Konsep ini mengambil dunia oleh badai biologi, dan kemungkinan tidak terbatas. Tim Harvard menciptakan salinan genetik dari sebuah buku 284 halaman dengan menerjemahkannya ke dalam biner, kemudian mengasosiasikan 1 dan 0 dari biner dengan struktur A, T, G, C DNA. Untai DNA yang dihasilkan dapat diterjemahkan oleh siapa saja untuk mendapatkan teks lengkap dari buku.

Para peneliti di Oxford membangun sebuah robot DNA yang mengikuti petunjuk, membuka dunia lain seluruh medis yang berhubungan dengan potensial.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

3 komentar:

1. Obat Pembesar Penis

- Vimax Izon Asli

- Vigrx Plus Asli

- Vimax Oil Asli

- Klg Pills Asli

- Pro Extender Asli

- Vakum Penis



2. Obat Perangsang Wanita

- Opium Spray

- Sexdrop Cair

- Potenzol Cair

- Permen Karet

- Blue Wizard



3. Obat Kuat Sex

- Viagra Usa

- Cialis Tadalafil

- Maximum Powerfull

- Procomil Spray



4. Alat Bantu Sex

- Penis Mutiara Getar

- Boneka Fullbody

- Vagina Baby Pussy

- Penis Ikat Pinggang

wihhh keren keren ya alat dokter yang canggih tahnks gan buat artikel nya menambah ilmu pengetahuan dan sangat keren.boleh juga di lihat cloud service indonesia nya siapa tau bermanfaat THANKS

Thanks gan buat infonya sangat bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan.Boleh juga di lihat siapa tau bermanfaat pengertian cloud computing Thanks.

Posting Komentar